Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Tubaba Tancap Gas Pasang Kuda- Kuda Untuk Kemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024

 

Tubaba ( dgpnusnatara.com) - Sejumlah pengurus dan anggota  Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Tulangbawang Barat, menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi penguatan kader, simpatisan serta anggota. Hal ini bertujuan untuk memenangkan jagoannya pada Pilpres 2024 mendatang. Acara konsolidasi dan penguatan kader tersebut,  bertempat  dikefiaman  Yoyok Rudi Kurniawan, ST di Tiyuh Margomulyo kecamatan Tumijajar kabupaten setempat Sabtu ( 27/5/2023).

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DGP Tubaba Didik Kismoko, sekretaris DGP Susanto, para pengurus DPD, akademisi dan sejumlah tokoh tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta warga sekitar.

Ketua DPD DGP Kabupaten Tubaba  Didik Kismoko mengungkapkan, kegiatan rapat dan konsolidasi ini bertujuan untuk memantapkan dan menguatkan para pengurus DGP maupun para relawan lainya.   " Kita hadir disini bertujuan menjalin komunikasi antar kader untuk menenangkan  Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada pilpres mendatang," ujarnya.


DGP lanjut dia merupakan rumah besar yang didalamnya terdapat anggota keluarga, mereka berasal dari berbagai profesi dan status sosial. Pria berkumis ini berharap, agar para kader selalu aktif mengajak  warga menjadi relawan yang selalu siap bergerak memenangkan Ganjar Pranowo menjadi penerus Presiden Joko Widodo. 


Ditempat yang sama sekretaris DGP Tubaba Susanto optimis dengan semangat para kader dan relawan Ganjar Pranowo akan menang pada pilpres 2024 mendatang. Namun demikian dirinya meminta agar para relawan bekerja secara santun agar tidak terjadi konflik di masyarakat. " Kita harus santun, cerdas, arif dan bijaksana dalam bekerja, jauhi berita hoak agar pilpres berjalan lancar," pungkasnya. (GS).






Posting Komentar untuk "Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Tubaba Tancap Gas Pasang Kuda- Kuda Untuk Kemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024"