Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Arab Saudi Muhammad Saleho Akhirnya Bertemu Calon Presiden Ganjar Pranowo Saat Naik Haji Di Arab Saudi

 

dgpnusantara.com -  Ketua Pejuang Poitik Dulur Ganjar Pranowo Arab Suadi Muhammad Saleho Bertemu  Ganjar Pranowo di Jeddah, Sabtu (1/7) sekitar Pukul 03.00.

Pertemuan Tersebut Terjadi di bandara King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi Karena sebelumnya temen temen DGP arab Saudi Tidak Bisa Bertemu Karena Ketatnya Protokoler dan Kesibukan yang sangat padat dalam ibadah Haji.

Muhammad Saleho juga mengabadikan momen tersebut dengan anak semata wayang Ganjar Pranowo , mas Muhammad Zinedine Alam Ganjar di bandara King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi
Dengan Semangat pantang Menyerah Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Arab Saudi  ingin Bertemu sang idola Calon Presiden Ganjar Pranowo Sampai Nunggu Di depan Hotel darut tauhed walaupun panas menyengat tetap ingin bertemu diantaranya Ario Bidang Humas, Wahyu Media dan Tikno Advokasi DGP arab Saudi walaupun tidak ketemu dengan sang idola Ganjar Pranowo Calon Presiden Penerus Jokowi.

Didalam Pertemuan singkat tersebut Calon Presiden Ganjar Pranowo menyampaikan Pesan salam untuk seluruh Relawan Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Luar Negeri Arab Saudi Muhammad Saleho dan selalu semangat bergotong-royong dan selalu sinergi serta jaga kekompakan.

Muhammad Saleho bersyukur dan sangat mengapresiasi temen temen yang ingin bertemu dan belum bisa ketemu dan sangat berterimakasih koordinasi yang inten dengan Dewan Pimpinan Pusat Dulur Ganjar Pranowo akhirnya walaupun bertemu sebentar dan menyampaikan salam  dalam diskusi sebentar itu sudah menambah semangat bagi seluruh Relawan Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Arab Saudi.



Posting Komentar untuk "Ketua Pejuang Politik Dulur Ganjar Pranowo Arab Saudi Muhammad Saleho Akhirnya Bertemu Calon Presiden Ganjar Pranowo Saat Naik Haji Di Arab Saudi "